Categories: Asia

Artis Singapura Depresi Sampai Bunuh Diri

daftarnegaraterkaya.web.id Terkadang bullying memang salah satu bagian dari penyebab seseorang menjadi depresi,hingga bunuh diri. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Artis Singapura Depresi Sampai Bunuh Diri. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Artis Singapura Depresi Sampai Bunuh Diri

Kontestan idol Singapura Samantha Lee ditemukan meninggal dunia setelah berbagi postingan pesan yang membahas depresinya di Facebook. Samantha mengunggah video dan menulis ucapan selamat tinggal kepada semua orang serta berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya.Penyanyi berusia 28 tahun ini ditemukan meninggal karena bunuh diri pada Minggu (22/12/2019). Tiga jam sebelum Samantha meninggal, ia berbagi video ke Facebooknya yang berbicara tentang depresinya.

“Aku tahu kalian semua peduli padaku. Terima kasih kepada kalian semua yang telah membantuku. Aku berhasil bertahan sampai sekarang. Tetapi, kamu tidak dapat memahami depresiku, karena bagiku untuk benar-benar memahaminya kamu haru menjalaninya, yang tidak akan aku harapkan kepada siapapun,” kata Samantha”Kita semua melakukan yang terbaik tetapi aku masih tidak cocok di dunia ini lagi. Jadi ini perpisahanku,” imbuhnya.

Baca Juga : Harus Sopan Di Restoran Singapura

Sebelum postingan terakhirnya itu, Samantha juga menulis sebuah postingan yang tajam di media sosial dan menyentuh masalah kesehatan mental serta kekerasan dalam rumah tangga. Seperti dilansir The Independent Singapura, Samantha mendesak para korban kekerasan rumah tangga untuk mengambil tindakan.Ia menulis bahwa kekerasan dalam rumah tangga biasanya tidak terjadi secara tiba-tiba. Samantha Lee pun mendorong mencari konseling keluarga lebih awal sehingga hubungan mereka mungkin dapat diselamatkan.

Samantha juga berbicara tentang kesehatan mental dan menganjurkan orang-orang yang menderita untuk berani menyuarakan bagaimana perasaan mereka. Ia menunjukkan betapa mudahnya pergi ke poliklinik dan mendapatkan rujukan ke Community Wellness Center.”Jangan menunggu sampai semuanya terlambat sampai ia terwujud dan tertanam di otak Anda seperti saya,” tulis Samantha.

admin

Recent Posts

6 Negara Asia Tenggara Paling Kaya dan Miskin

6 Negara Asia Tenggara Paling Kaya dan Miskin - Bahkan sebelum kedatangan orang Eropa, Asia…

4 weeks ago

Kecaman WHO Kepada Negara Kaya

Kecaman WHO Kepada Negara Kaya - Baru-baru ini terdengar kabar yang kurang mengenakkan mengenai kecaman…

3 months ago

Negara Penghasil Karet Terbesar di Dunia

Negara Penghasil Karet Terbesar di Dunia - Setelah melewati beberapa tahap proses dalam penyaringan,akhirnya kami…

6 months ago

Jalanan Kota di Dunia Nyaris Tanpa Gelandangan

Jalanan Kota di Dunia Nyaris Tanpa Gelandangan - Beberapa artikel yang akan kami berikan adalah…

9 months ago

Hal Tersembunyi Yang Ada Di Negara Dubai Terkaya

Hal Tersembunyi Yang Ada Di Negara Dubai Terkaya - Fakta Dubai yang Tak Diketahui Orang, Di…

9 months ago

Negara dengan Reputasi Terbaik Dunia

Negara dengan Reputasi Terbaik Dunia - Mungkin anda sudah pernah membaca artikel serupa atau sejenis,tapi…

9 months ago

This website uses cookies.