Categories: Asia

Harus Sopan Di Restoran Singapura

daftarnegaraterkaya.web.id Singapura memang sangat ketat terhadap kesopanan dan kerapihan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Harus Sopan Di Restoran Singapura. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Harus Sopan Di Restoran Singapura

Di restoran, ada beberapa tata krama dan sopan santun yang harus dipenuhi. Salah satunya tidak menaikkan kaki ke atas kursi.

Setiap pengunjung restoran pasti memiliki kepribadian dan sifat yang berbeda-beda, namun jika sudah tidak sopan, dan membuat pengunjung lain tak nyaman, pastinya pengunjung ini harus ditegur. Hal itu lah yang terjadi di salah satu restoran yang ada di Singapura

Salah satu pengunjung yang makan di restoran dalam Raffles City Shopping Mall, menarik perhatian pengunjung lainnya. Setelah ia menaikkan kakinya ke atas kursi. Padahal meja di sampingnya, diisi dengan pengunjung lain, apalagi tipe kursinya berbentuk sofa yang memanjang. Jadi sofa satu sama lain terhubung.

“Ada seorang wanita yang duduk di meja samping saya, ia langsung melepaskan sepatunya, kemudian menaikkan kakinya ke atas kursi. Posisi kakinya sangat dekat dengan saya, hingga membuat saya tak nyaman,” tutur pengunjung bernama Jane.

Kesal dengan kelakuan pengunjung ini, Jane langsung mengabadikan foto prilaku pengunjung wanita itu. Jane mengaku bahwa dia kehilangan nafsu makannya, apalagi saat itu ia baru saja memesan makanan pembuka.
“Perilakukanya sangat tidak bisa diterima, egois, dan tidak mengerti tata krama di ruang umum. Bukankah menaikkan kaki ke atas kursi adalah hal yang tak sopan, dan kurang higenis, apalagi jika kaki itu menghadap ke arah pengunjung yang tengah makan,” lanjut Jane.

Baca Juga : Jepang Buang Air Sisa Radiasi Nuklir

“Setelah menyelesaikan makanan saya dengan buru-buru, saya lalu meninggalkan restoran itu. Untuk pengunjung wanita yang menaikkan kakinya ke atas kursi ini, saya harap Anda membaca pesan ini, tolong belajar sedikit tata krama dan sopan santun” pungkas Jane, yang mendapatkan banyak reaksi dari netizen.

“Saya paling kesal jika makan di restoran, dengan pengunjung yang seenaknya, dan tidak tahu sopan santun seperti ini,” kritik seorang netizen.”Pengunjung seperti ini seharusnya belajar sopan santun lagi, sebelum pergi ke restoran,” pungkas netizen lainnya.

Perilaku pengunjung restoran yang bikin gerah seperti ini, bukan pertama kalinya terjadi. Beberapa waktu yang lalu ada dua pengunjung restoran yang terlibat baku hantam, karena salah satu pengunjung itu terlalu memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

admin

Recent Posts

Kecaman WHO Kepada Negara Kaya

Kecaman WHO Kepada Negara Kaya - Baru-baru ini terdengar kabar yang kurang mengenakkan mengenai kecaman…

2 months ago

Negara Penghasil Karet Terbesar di Dunia

Negara Penghasil Karet Terbesar di Dunia - Setelah melewati beberapa tahap proses dalam penyaringan,akhirnya kami…

5 months ago

Jalanan Kota di Dunia Nyaris Tanpa Gelandangan

Jalanan Kota di Dunia Nyaris Tanpa Gelandangan - Beberapa artikel yang akan kami berikan adalah…

7 months ago

Hal Tersembunyi Yang Ada Di Negara Dubai Terkaya

Hal Tersembunyi Yang Ada Di Negara Dubai Terkaya - Fakta Dubai yang Tak Diketahui Orang, Di…

8 months ago

Negara dengan Reputasi Terbaik Dunia

Negara dengan Reputasi Terbaik Dunia - Mungkin anda sudah pernah membaca artikel serupa atau sejenis,tapi…

8 months ago

Negara dengan Kekayaan Hutan Terbesar

Negara dengan Kekayaan Hutan Terbesar -  Kali ini daftarnegaraterkaya akan memberikan artikel yang membahas tentang…

8 months ago

This website uses cookies.