Categories: Eropa

INI 10 RAJA/RATU TERKAYA

INI 10 RAJA/RATU TERKAYA – Bukan nya kalian sudah tau banyak raja/ratu terkaya di eropa? Monarki merupakan salah satu bentuk pemerintahan tertua dan masih ada di banyak negara di dunia hingga saat ini. Di Eropa sendiri,contoh nya

-Raja Felipe VI – Spanyol (US$ 10 Juta)

Felipe lahir pada tahun 1968 dari Raja Juan Carlos 1 dan Ratu Sofia dari keluarga Bourbon. Sebelum menjadi Raja, ia adalah bagian dari tim layar Spanyol di Olimpiade 1992. Namun, pada tahun 2014, ayahnya menyerahkan tahta kepadanya.

-Raja Philippe – Belgia (US$ 20 Juta)

Lahir pada April 1960, Phillipe adalah putra Raja Albert II dari Belgia dan sebelumnya adalah putra mahkota Belgia. Setelah ayahnya melepaskan tahtanya pada Juli 2013, Phillipe dinobatkan sebagai Raja Belgia.Menurut laporan, Daftar Sipil Belgia mencakup pengeluaran tahunan keluarga kerajaan yang diperkirakan mencapai sekitar US$ 14 juta. Sementara rincian kekayaan pribadinya tidak dipublikasikan, Raja Philippe sempat menyatakan kekayaannya pada tahun 2013 sebesar US$ 13 juta.

-Raja Harald V – Norwegia (US$ 30 Juta)

Lahir pada 21 Februari 1937, Raja Harald V naik takhta ketika ayahnya, Raja Olav V, meninggal pada 1991. Keluarga Norwegia dikenal dengan gaya hidup mewah dan tidak membayar pajak.Keluarga tersebut saat ini menghasilkan sekitar US$ 72 juta per tahun dari pemerintah Norwegia untuk memenuhi pengeluarannya. Menurut laporan, King Harald memiliki kekayaan berssih mencapai US$ 30 juta.

BACA JUGA : Rekomendasi Game Fighting Terbaik

-Ratu Margrethe II – Denmark (US$ 40 Juta)

Ratu Margrethe II dari Denmark adalah putri Raja Frederik IX dan telah menjadi Ratu sejak 1972. Dia menikah dengan mendiang Henri de Laborde de Monpezat, dan pasangan ini memiliki dua putra yakni Pangeran Frederik dan Pangeran Joachim.Keluarga kerajaan ini menerima sekitar US$ 12,8 juta per tahun dari Daftar Sipil Denmark untuk menutupi pengeluarannya. Sekarang ini, Ratu Margrethe II ditaksir memiliki kekayaan bersih mencapai US$ 40 juta.

-Raja Carl XVI Gustaf – Swedia (US$ 70 Juta)

Lahir pada April 1946, Raja Carl adalah putra Pangeran Gustaf Adolf dan Putri Sibylla dari Saxe-Coburg dan Gotha. Dia berusia empat tahun ketika dia kehilangan ayahnya dalam kecelakaan pesawat yang fatal. Namun, baru pada tahun 1973, ketika kakeknya meninggal, Raja Carl XVI Gustaf naik tahta.Selain memiliki istana Solliden secara pribadi, keluarga kerajaan Swedia juga memiliki rumah di Baltik. Sekarang ini Raja Carl XVI Gustaf diperkirakan memiliki kekayaan sebesar US$ 70 juta.

 

 

 

admin

Recent Posts

Rekomendasi Game Fighting Terbaik

Rekomendasi Game Fighting Terbaik - Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat banyak sekali genre permainan…

11 months ago

Pencetak Gol Tertua di Liga Champions

Pencetak Gol Tertua di Liga Champions - Saat ini sudah semakin banyak orang yang bergabung…

11 months ago

Rekomendasi Game Online Perang Terbaik

Rekomendasi Game Online Perang Terbaik - Seperti yang kita semua ketahui bahwa game perang merupakan…

11 months ago

Daftar Rekan Setim Valentino Rossi Musim Ini

Daftar Rekan Setim Valentino Rossi Musim Ini - Seperti yang kita ketahui bahwa Valentino Rossi…

11 months ago

Daftar Pemain Aktif di Liga Inggris

Daftar Pemain Aktif di Liga Inggris - Seperti yang kita ketahui bahwa Liga Inggris memiliki…

11 months ago

Daftar Negara dengan Emas Terbanyak

Daftar Negara dengan Emas Terbanyak - Ada banyak negara yang memiliki kekayaannya melebihi apapun. Bahkan…

12 months ago

This website uses cookies.