Categories: Eropa

Kebun Binatang Jerman Kebakaran Burung Dan Simpanse Gosong

daftarnegaraterkaya.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kebun Binatang Jerman Kebakaran Burung Dan Simpanse Gosong. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kebun Binatang Jerman Kebakaran Burung Dan Simpanse Gosong

Puluhan hewan tewas ketika kebakaran membakar kandang monyet di Krefeld Zoo di barat laut Jerman pada awal hari Tahun Baru.”Kandang monyet kami menjadi korban kebakaran yang dimulai sekitar tengah malam,” kata Direktur Kebun Binatang Wolfgang Dressen kepada wartawan di sebuah konferensi media seperti dikutip dari CNN, Kamis (2/1/2020).”Kami tidak tahu persis kapan kebakaran bermula, tetapi itu benar-benar membakar seluruhnya.”Dressen mengatakan setidaknya 30 hewan mati dan itu adalah “hari tersulit yang pernah dimiliki Kebun Binatang Krefeld,” menurut afiliasi CNN, ARD.

“Bagi kami, sangat tragis bahwa mereka yang berada di dalamnya, burung dan mamalia, menjadi korban kebakaran. Di antara mereka adalah monyet yang sangat terancam punah seperti orangutan dari Kalimantan, gorila dataran rendah dari Afrika Tengah dan simpanse dari Afrika Barat,” tambah Dressen.Dalam sebuah pernyataan di halaman Facebook-nya, kebun binatang mengatakan dua simpanse – bernama Bally dan Limbo – selamat dari kobaran api, “seperti keajaiban … mereka hanya sedikit terluka.”

Dikatakan bahwa pasangan simpanse tersebut kini telah dirawat oleh dokter hewan. Gorilla Garden atau Kebun Binatang Gorilla terhindar, menurut pernyataan sebelumnya yang juga dibagikan di Facebook.Pasaca-kebakaran, Kebun Binatang Krefeld akan ditutup setidaknya hingga Kamis waktu setempat. Pihak terkait berjanji untuk membangun kandang baru dan berharap memiliki kera di kebun binatang itu di masa depan.

Baca Juga  : Jerman Bom Meledak 10 Ribu Orang Kena Evakuasi

Indikasi Penyebab Kebakaran
Sejauh ini penyebab kebakaran belum dapat dikonfirmasi, polisi setempat mengatakan ada “indikasi” tentang apa yang mungkin menyebabkan kebakaran tersebut.Penyelidik Kepolisian Krefeld Gerd Hoppmann mengatakan kepada konferensi media bahwa para saksi mata telah melihat lentera terbang di langit sangat rendah. “Terbang dekat dengan kebun binatang dan sangat rendah, sehingga kita dapat berasumsi mereka jatuh di tanah di daerah ini.”

Lentera sejatinya telah dilarang di negara bagian North Rhine-Westphalia sejak 2009, alasannya karena menimbulkan bahaya kebakaran. Pelanggar dapat didenda hingga 1.000 euro ($ 1.121).Beberapa orang mengatakan kepada polisi bahwa lentera mungkin yang memicu kebakaran. Polisi kemudian menginvestigasi mereka dan memverifikasi pernyataannya.”Kami telah membuka komisi investigasi. Seperti yang kami lakukan dalam setiap investigasi kebakaran, kami tetap netral dan fokus untuk menemukan penyebabnya,” tambah Hoppmann.

admin

Recent Posts

Kecaman WHO Kepada Negara Kaya

Kecaman WHO Kepada Negara Kaya - Baru-baru ini terdengar kabar yang kurang mengenakkan mengenai kecaman…

2 months ago

Negara Penghasil Karet Terbesar di Dunia

Negara Penghasil Karet Terbesar di Dunia - Setelah melewati beberapa tahap proses dalam penyaringan,akhirnya kami…

5 months ago

Jalanan Kota di Dunia Nyaris Tanpa Gelandangan

Jalanan Kota di Dunia Nyaris Tanpa Gelandangan - Beberapa artikel yang akan kami berikan adalah…

7 months ago

Hal Tersembunyi Yang Ada Di Negara Dubai Terkaya

Hal Tersembunyi Yang Ada Di Negara Dubai Terkaya - Fakta Dubai yang Tak Diketahui Orang, Di…

8 months ago

Negara dengan Reputasi Terbaik Dunia

Negara dengan Reputasi Terbaik Dunia - Mungkin anda sudah pernah membaca artikel serupa atau sejenis,tapi…

8 months ago

Negara dengan Kekayaan Hutan Terbesar

Negara dengan Kekayaan Hutan Terbesar -  Kali ini daftarnegaraterkaya akan memberikan artikel yang membahas tentang…

8 months ago

This website uses cookies.