Categories: Amerika

Kekayaan Atherton

Kekayaan Atherton – Pada tahun 1866, Atherton dikenal sebagai Fair Oaks, dan merupakan pemberhentian bendera di Jalur Pesisir California Jalur Pasifik Selatan antara San Francisco dan San Jose untuk kenyamanan para pemilik perkebunan besar yang tinggal di utara Menlo Park. Seluruh area itu disebut Menlo Park. Itu telah menjadi bagian dari Rancho de las Pulgas yang telah menutupi sebagian besar wilayah itu, yang sekarang menjadi wilayah selatan San Mateo . Ada beberapa upaya untuk menggabungkan Fair Oaks, satu di tahun 1874 dan yang lain di tahun 1911.

Pada tahun 1923, Menlo Park ingin menggabungkan tanahnya untuk memasukkan tanah Fair Oaks. Selama pertemuan perwakilan dari dua komunitas, menjadi jelas bagi pemilik properti Fair Oaks bahwa untuk mempertahankan komunitas mereka sebagai daerah perumahan yang ketat, mereka harus menggabungkan secara terpisah. Kedua kelompok bergegas ke Sacramento tetapi komite Fair Oaks tiba lebih dulu. Pada saat itulah mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat mempertahankan nama Fair Oaks, karena sudah menjadi nama kota di dekat Sacramento. Diputuskan untuk menghormati Faxon Dean Atherton yang telah menjadi salah satu pemilik properti pertama di semenanjung selatan dan memberi nama kota itu untuknya. Atherton didirikan pada 12 September 1923. Pada tahun yang sama, pada tahun 1923, Menlo Polo Club didirikan di Atherton.

Faxon D. Atherton, penduduk asli Massachusetts, telah menghabiskan beberapa tahun di Chili dan Hawaii sebagai pedagang di gudang, jangat dan barang dagangan. Teman dan rekan bisnisnya, Thomas Lark, telah menulis kepadanya “ada pendidikan yang tersedia untuk anak-anak Anda dan harga diri yang hidup di tanah milik di semenanjung San Francisco (yang) nyaman dan mudah diakses.” Atherton membeli 640 acre (2,6 km 2 ) dengan harga sepuluh dolar per acre ($ 2470 / km²) pada tahun 1860. Rumahnya, Valparaíso Park, dibangun beberapa tahun kemudian. Itu sederhana dalam desain dan cukup untuk keluarganya dari tujuh anak.

Karena perkembangan kereta api, San Fransiskana lainnya bepergian ke selatan dan mendirikan rumah musim panas. Jalan-jalan tanah biasanya tidak bisa dilewati pada musim dingin, sehingga keluarga-keluarga itu hanya tinggal di rumah dari Mei hingga September.

Thomas H. Selby membeli 420 hektar (1,7 km 2 ). Seorang pengusaha sukses, ia menjabat sebagai walikota San Francisco. Perkebunan negaranya disebut “Almendral”. John T. Doyle, seorang pengacara, membangun rumah di Middlefield Road, “Ringwood”. James C. Flood membeli paket-paket berturut-turut dan membangun sebuah rumah mewah, Linden Towers. Sekarang ini adalah lingkungan yang dikenal sebagai Lindenwood. Perkebunan Joseph A. Donohoe dulunya adalah Holmgrove dan sekarang menjadi lokasi Menlo-Atherton High School . Rumah James Thomas Watkins adalah Fair Oaks dan setelah dua gerakan, berdiri hari ini dipulihkan di Alejandra Avenue.

Pemerintah didirikan dengan Edward E. Eyre sebagai walikota pertama. Pada tahun 1928, penduduk memilih untuk membangun Balai Kota, yang berdiri hari ini. Penduduk awal menginginkan sebuah kota yang akan dibagi menjadi paket besar dan tidak akan berisi bisnis. Penulis Gertrude Atherton , menantu Faxon D. Atherton, menulis di The California , “Menlo Park (Atherton) telah dipotong-potong menjadi tempat-tempat pedesaan untuk apa yang mungkin disebut ‘keluarga tua San Francisco’, delapan atau sepuluh keluarga yang memiliki kantor angkuh itu eksklusif, konservatif, seperti kelompok keluarga pedesaan kuno mana pun di Eropa. “

Baca Juga :

Beberapa kepemilikan tanah besar dibagi lagi selama tahun 1920-an dan 1930-an, termasuk tanah milik James Flood pada tahun 1938. Pada tahun 1940-an dan 1950-an, lebih dari delapan puluh subdivisi dicatat. Dengan ukuran minimum satu hektar (4.000 m²), era perkebunan besar telah usai. Atherton masih merupakan “dataran pohon ek”. Pohon ek hidup asli, pohon oak putih, teluk, kayu merah, pohon aras, pinus dan pohon-pohon hias lainnya meliputi 16 mil persegi (16 km²) kota. Ada sekitar 50 mil (80 km) jalan. Populasi sekitar 7.500 dengan sekitar 2.500 rumah tangga.

Olive Holbrook-Palmer meninggalkan Taman Holbrook-Palmer, taman seluas 22 hektar (89.000 m²), ke kota pada tahun 1958. Ini adalah taman tertutup pohon terbuka, yang menawarkan program rekreasi dan memiliki fasilitas untuk berbagai fungsi.

Populasi : 7.034
Rata-rata pendapatan per Kapita di Atherton, CA : US$ 144.197
Rata-rata pendapatan per Kapita di California : US$ 29.906
Jumlah persentase dengan lulusan sarjana atau lebih tinggi : 83,3 persen
Jumlah pasangan yang sudah menikah : 63 persen

admin

Recent Posts

6 Negara Asia Tenggara Paling Kaya dan Miskin

6 Negara Asia Tenggara Paling Kaya dan Miskin - Bahkan sebelum kedatangan orang Eropa, Asia…

4 weeks ago

Kecaman WHO Kepada Negara Kaya

Kecaman WHO Kepada Negara Kaya - Baru-baru ini terdengar kabar yang kurang mengenakkan mengenai kecaman…

3 months ago

Negara Penghasil Karet Terbesar di Dunia

Negara Penghasil Karet Terbesar di Dunia - Setelah melewati beberapa tahap proses dalam penyaringan,akhirnya kami…

6 months ago

Jalanan Kota di Dunia Nyaris Tanpa Gelandangan

Jalanan Kota di Dunia Nyaris Tanpa Gelandangan - Beberapa artikel yang akan kami berikan adalah…

9 months ago

Hal Tersembunyi Yang Ada Di Negara Dubai Terkaya

Hal Tersembunyi Yang Ada Di Negara Dubai Terkaya - Fakta Dubai yang Tak Diketahui Orang, Di…

9 months ago

Negara dengan Reputasi Terbaik Dunia

Negara dengan Reputasi Terbaik Dunia - Mungkin anda sudah pernah membaca artikel serupa atau sejenis,tapi…

9 months ago

This website uses cookies.