Kekayaan Palm Beach

Kekayaan Palm Beach

Kekayaan Palm Beach – Sebelum ditetapkan sebagai tempat peristirahatan oleh Henry Morrison Flagler , yang membuat pulau penghalang pantai Atlantik dapat diakses melalui Kereta Api Pantai Timur Floridanya.

Palm Beach adalah bagian Lake Worth yang jarang penduduknya. Inti dari komunitas ini didirikan oleh dua hotel resor mewah Flagler, Royal Poinciana Hotel dan The Breakers Hotel . Pantai Palm Barat dibangun di seberang Lake Worth sebagai kota pelayanan dan telah menjadi kota utama dengan caranya sendiri.

Banyak rumah Flagler dibeli oleh para penerima manfaat dari Zaman Gilded , dan pada tahun 1902 Flagler sendiri membangun sebuah rumah Beaux-Arts , Whitehall , yang dirancang oleh perusahaan yang berbasis di New York, Carr√®re dan Hastings dan membantu membangun “musim” musim dingin di Pantai Palm dengan terus-menerus. menghibur. Kota ini didirikan pada 17 April 1911.

Baca Juga :

Sebuah daerah yang dikenal sebagai Styx menampung orang-orang yang membangun pulau itu. Pekerja menyewa rumah-rumah kecil dari pemilik tanah. Pada awal 1900-an pemilik tanah setuju untuk mengusir semua penduduk Styx (yang pindah ke Pantai Palm Barat, Florida ) dan Edward R. Bradley membeli banyak tanah ini. Rumah-rumah diratakan, menurut Palm Beach Daily News .