Categories: Amerika

Kekayaan Woodside

Kekayaan Woodside – Awalnya merupakan rumah bagi penduduk asli dari suku Ohlone . Pada 1769, dipimpin oleh Gaspar de Portolá , penjelajah Spanyol yang mencari San Francisco Bay berkemah di sebuah situs dekat Woodside.

Woodside terletak di hibah Tanah Meksiko Rancho Cañada de Raymundo . Woodside dikatakan sebagai pemukiman berbahasa Inggris tertua di bagian selatan Semenanjung San Francisco. Para pemukim berbahasa Inggris pertama tiba pada awal abad ke-19 untuk menebang pohon redwood yang kaya. Charles Brown membangun penggergajian kayu pertama di Woodside di Mountain Home Ranch-nya sekitar tahun 1838. Rumah adobe Brown, yang dibangun pada tahun 1839, masih berdiri sampai sekarang. Pada pertengahan abad, daerah Woodside memiliki selusin pabrik yang memproduksi bahan bangunan untuk San Francisco yang sedang booming.

Pada tahun 1849, selama California Gold Rush , Mathias Alfred Parkhurst yang berusia 20 tahun membeli 127 hektar (0,5 km 2 ) hutan dan menamainya “Woodside”; tentu saja, nama ini disimpan. Pada akhir abad ke-19, Woodside adalah rumah bagi perkebunan negara. Pohon Sequoia Redwood di Woodside saat ini merupakan pertumbuhan generasi ke 3. Generasi pertama pohon Redwood digunakan untuk membangun rumah asli San Francisco. Setelah gempa bumi San Francisco tahun 1906, para penebang kembali ke Woodside untuk memotong pertumbuhan kedua. kayu merah sehingga mereka dapat digunakan untuk membangun kembali San Francisco.

Baca Juga :

Pada tahun 1909, Keluarga , klub pribadi, mendirikan fasilitas kamp dan bangunan pedesaan di Woodside di Family Farm, retret pedesaan yang digunakan oleh anggota klub untuk rekreasi. Pertemuan di Farm Keluarga termasuk Farm Play tahunan, ditulis dan dilakukan oleh anggota. Pada tahun 1912, Keluarga mengumpulkan dana untuk membangun Gereja Our Lady of the Wayside di Portola Valley, yang dirancang oleh Timothy L. Pflueger yang berusia 19 tahun, komisi pertamanya. Bangunan bersejarah ini diperbaiki dengan biaya US $ 600.000 setelah gempa Loma Prieta 1989 .

Woodside didirikan pada tahun 1956 untuk mencegah urbanisasi, dan masih mempertahankan karakter perumahan pedesaan, meskipun itu adalah perjalanan singkat ke Lembah Silikon .

admin

Recent Posts

INI 10 RAJA/RATU TERKAYA

INI 10 RAJA/RATU TERKAYA - Bukan nya kalian sudah tau banyak raja/ratu terkaya di eropa?…

2 years ago

Rekomendasi Game Fighting Terbaik

Rekomendasi Game Fighting Terbaik - Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat banyak sekali genre permainan…

3 years ago

Pencetak Gol Tertua di Liga Champions

Pencetak Gol Tertua di Liga Champions - Saat ini sudah semakin banyak orang yang bergabung…

3 years ago

Rekomendasi Game Online Perang Terbaik

Rekomendasi Game Online Perang Terbaik - Seperti yang kita semua ketahui bahwa game perang merupakan…

3 years ago

Daftar Rekan Setim Valentino Rossi Musim Ini

Daftar Rekan Setim Valentino Rossi Musim Ini - Seperti yang kita ketahui bahwa Valentino Rossi…

3 years ago

Daftar Pemain Aktif di Liga Inggris

Daftar Pemain Aktif di Liga Inggris - Seperti yang kita ketahui bahwa Liga Inggris memiliki…

3 years ago

This website uses cookies.