SG Airlines Luncurkan Penerbangan Non Stop Ke Belgia

SG Airlines Luncurkan Penerbangan Non Stop Ke Belgia

daftarnegaraterkaya.web.id Salah satu maskapai penerbangan di Singapore meluncurkan penerbangan non stop ke Belgia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai SG Airlines Luncurkan Penerbangan Non Stop Ke Belgia. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai SG Airlines Luncurkan Penerbangan Non Stop Ke Belgia

Maskapai Singapore Airlines berinovasi dengan meluncurkan penerbangan langsung ke ibu kota Belgia, Brussels.Penerbangan langsung Singapura-Brussels ini akan mulai dilakukan pada 25 Oktober 2020 mendatang. Rencananya dalam seminggu akan ada 4 jadwal penerbangan yaitu setiap Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu pukul 11.55 malam waktu Singapura. Hal ini diungkapkan pihak Singapore Airlines pada Senin (16/12/2019).

Pesawat yang akan digunakan adalah Airbus A350-900 yang dapat menampung 253 penumpang. Pesawat ini akan menawarkan tiga jenis kursi untuk penumpang yaitu 42 kursi kelas bisnis, 24 kursi premium ekonomi, dan 187 kursi ekonomi.Penerbangan ini disambut baik oleh Bandara Internasional Changi, mengingat Brussels merupakan kota yang penting bagi Uni Eropa. Selain itu, dalam satu tahun terakhir, lalu lintas penumpang antara Singapura dan Eropa mencapai 5,4 juta orang. Jumlah ini naik 7 persen dari tahun sebelumnya.

Baca Juga : Artis Singapura Depresi Sampai Bunuh Diri

“Kami dengan senang hati menyambut layanan penumpang tanpa henti dari Singapore Airlines ke Brussels, yang berfungsi sebagai penghubung yang berharga antara Singapura dan markas besar Uni Eropa dan NATO,” kata Direktur Pelaksana Pengembangan Pusat Bandara Changi Airport Group, Lim Ching Kiat sebagaimana diwartakan Channel News Asia.

“Dengan kerjasama baru ini, Bandara Changi untuk pertama kalinya akan terhubung ke 20 kota di Eropa.”Sebelum kerjasama ini, Bandara Changi telah memiliki kemitraan dekat dengan Bandara Brussels untuk pesawat cargo yang mengirimkan barang-barang antara Singapura dan ibu kota Belgia tersebut.Lebih lanjut, Wakil Presiden Senior Pemasaran dan Perencanaan Singapore Airlines, Tan Kai Ping mengatakan langkah ini menunjukkan komitmen maskapai untuk terus memperluas jangkauan jaringan mereka. Terlebih Brussels merupakan pusat ekonomi dan politik di Eropa.Bagi yang tertarik mencoba penerbangan ini, tiket akan tersedia mulai Selasa (17/12/2019).